Hanya Cara-NYA

Kamis, 16 Mei 2013


Tidak ada yang namanya “KEBETULAN”

ALLAH yang maha Kuasa, memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita mau.
Disaat kita meminta padanya, disaat kita bersedih, disaat kita bahagia, dan saat-saat yang lain…
Saat itu aku sedang memikirkan seseorang, ingin sekali milihatnya walau dari kejauhan, aku memohon dalam hati
“ya Allah…apa yang sedang aku rasakan…?, kenapa seperti ini…?, Ya Allah…atas izin-Mu jika dia juga merasakan apa yang aku rasakan maka pertemukanlah kami”
Dan atas izin-Nya aku bertemu dengannya walau hanya sebatas bertegur sapa.
Aku percaya ini jawaban atas do’aku, ini bukan suatu kebetulan…
Allah sengaja menghiburku, menghibur hambanya yang sedang gundah.
Saat ini persaan gundah kembali menghampiriku, kini aku kembali memohon
“Ya Allah…aku mohon…jika pertemuan kami hanya akan menyebabkan hal yang akan menyakiti kami atau salah satu di antara kami, maka JANGAN PERNAH pertemukan kami”
Aku yakin apa yang aku rasakan saat ini, adalah jawaban atas segala do’a-do’aku
Apapun itu aku yakin inilah yang terbaik, aku tidak menyesal mengucapkan itu, aku hanya percaya bahwa “Allah akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita mau”

Jangan pernah memaksakan jalannya Cinta, karena kita akan merusak ceritanya
Yakinlah…Allah telah menyiapkan jalan yang istimewa untuk ITU. 

0 komentar:

Posting Komentar