Coba-Coba

Jumat, 10 Mei 2013

Ekspressi at Taplau

Kita Berbeda


kita berbeda baik fisik, sifat, sikap, kesukaan, hal yang dibenci ataupun yang lainnya, tak dapat dipungkiri lagi...semua orang tahu itu.
bahkan orang kembar sekalipun tidak akan pernah sama persis.

aku tak pernah tahu apa sebenarnya yang paling aku suka.
ada temanku mengatakan: 

"kamu adalah orang yang sangat suka sekali makan sayur"
"kamu suka cemberut"

"kamu suka ngomongin atau mengkritik orang"
"kamu suka menyendiri"
"kamu suka melamun"
dll...
itu menurut mereka, mereka yang hampir 24 jam bersamaku saat ini. 

aku tak pernah menyalahkan argumen mereka tentang aku, aku juga tak selalu membenarkan argumen mereka tentang aku.

pandangan pertama saat orang baru melihatku:
"anak yang sombong"
"pasti pemarah"
"ngak bisa berbaur dengan orang lain"

"cuek banget"
"serem ah.."
dll...

Aku sadar banyak kekurangan yang aku miliki, aku tak pernah memungkiri semua itu, terkadang aku tak terima dengan argumen mereka, tapi ku coba bercermin...
...mungkin itulah yang terlihat dari luarku...
atau memeng itulah aku.

Kita memang berbeda aku punya sisi + dan juga punya sisi - 

aku yakin semua orang punya itu, tapi pastiah tak sama antara satu dengan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar